Minggu, 08 Agustus 2010

Keong Racun Bule Mulai Ancam Sinta-Jojo





Berdasarkan pengamatan di Twitter, Keong Racun jadi trending topic. Hal itu bisa disebabkan munculnya video dua gadis asal Inggris yang menampilkan gaya centil sambil lip-sync lagu Keong Racun.

Sejumlah video kedua gadis bule ini beredar di situs video YouTube sejak kemarin. Tak jelas siapa mereka, namun video keduanya banyak menarik perhatian. Hanya dalam waktu sehari, hits telah mencapai 22.882 yang kemungkinan berasal dari Indonesia.

Kedua gadis itu, berambut pirang dan coklat. Si rambut coklat sepertinya lebih tua dan si rambut pirang mungkin baru berusia 9-10 tahun. Gadis pirang bergaun biru itu memegang sisir. Sedangkan gadis rambut coklat terlihat seperti mengenakan tanktop pink dengan bunga besar di rambutnya.

Tidak jelas siapa nama dan asal mereka. Namun seorang pengguna YouTube dengan nama ‘aliceninebunny’ mengaku dirinya sebagai pengunggah asli video itu. Nama aslinya tidak diketahui, di profilnya hanya tertulis ia berusia 15 tahun dan berasal dari Inggris.

Pengguna itu mengaku bernama asli Ami Sakamoto dan memiliki profil di Facebook dengan foto yang sama. Nama tersebut mungkin bukan nama aslinya. Sebab, Ami Sakamoto adalah seorang bintang film panas asal Jepang.

Cukup unik, mengingat si rambut coklat tampaknya sedikit mengerti bahasa Indonesia dan menari dengan tak kalah genitnya dengan Sinta-Jojo. Keduanya, seperti para pendahulunya, menjadi perbincangan hanya di situs-situs jejaring sosial.

Keong Racun versi bule, Rabu (4/8) sore kemarin, menjadi salah satu trending topic dan bahkan mengalahkan pembicaraan soal film-film Hollywood


Tidak ada komentar:

Posting Komentar