Minggu, 08 Agustus 2010

udah jarang banget nonton DORAEMON -..-

Cartoons Myspace Comments


O PE N N I N G S O N G
Aku ingin begini
Aku ingin begitu
Ingin ini itu banyak sekali

Semua semua semua
Dapat dikabulkan
Dapat dikabulkan
Dengan kantong ajaib

Aku ingin terbang bebas
Di angkasa
Hei... baling baling bambu

La... la... la....
Aku sayang sekali...
Doraemon

La... la... la....
Aku sayang sekali...
Doraemon

E N D I N G S O N G
Lihat-lihatlah bunga yang sedang mekar
Tiba saat mengucapkan selamat pagi
Masa depan semua mari kita bangun
Lalalala lalalala bernyanyi bersama

Saya hidup di bumi ini masa depan dengan kapal angkasa
Mari kita banyak-banyak berikhtiar
Menjadikan satu-satu kita wujudkan
Kita hidup di bumi ini
Pagi ini esok dan seterusnya
Masa indah sangat banyak kota impian…


Sedih juga sih sekarang hiks (lebay) udah jarang nonton serial kartun Terutama Doraemon, serial kartun yang paling gue suka sekarang gue udah jarang nonton -..- hari minggu selalu ada acara sekolah neh, kalo nggak ada acara juga pasti dipake ngerjain tugas hiks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar