Sabtu, 07 Agustus 2010

PHOTOGRAPHY :)



Photography
itu hoby kesukaan gue, dari dulu gue udah suka sama soal jeprat-jepret orang atau objek yang emang bagus buat poto. Selain suka jeprat-jepret, gue juga suka ngedit photo-photo itu, niatnya iseng eh jadi hobby -__- Cartoons Myspace Comments


pengennya sih gue buka studio photo kecil-kecil gitu buat photo prawedding,clasmates atau apa kek hahaha sekaligus editingnya juga haha amin khayalan nih ! ada beberpa hal juga sih yng bikin gue bangga, contohnya aja temen-temen gue suka minta ngeditin photonya sama gue (haha terbaaaaang),ada juga yang photo prawedding kakak temen gue minta dieditin haha alhamdullilah lah .. gue pengen photography ini jadi kerjaan sampingan gue beberapa tahun ke depan ini haha maksudnya sambil kuliah kan bisa nyari uang gituu haha
ini nih beberapa photos yang gue editin, maaf yah kalo jeleeeek hahaha masih dalam tahap pembelajaran kok :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar